sponsor

Aplikasi LPJ PIP Versi Excel

Catatan Iman Surohman - Aplikasi LPJ PIP Versi Excel - Aplikasi LPJ PIP Format Microsoft Excel Download Gratis ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan Aplikasi LPJ PIP.

Peningkatan kualitas sekolah tidak hanya melalui perbaikan bangunan kelas tempat proses belajar mengajar berlangsung , tetapi juga melalui pembangunan laiinnya.

Sebagai contoh, dari jumlah total Sekolah/Madrasah di Indonesia sebanyak ribuan Sekolah/Madrasah yang pasti mendapatkan manfaat PIP.

Saat ini pasti banyak yang membutuhkan LPJ PIP. Dari jumlah tersebut yang telah memiliki LPJ PIP masih tidak sangat sedikit yang sudah mengelola LPJ PIP secara manual.

Kegiatan LPJ PIP perlu menggunakan dukungan perangkat computer karena banyak kegiatan berulang yang dilakukan oleh bendahara, misalnya input pemasukan dan transaksi penerimaan.

Dengan bantuan aplikasi computer, kegiatan-kegiatan berulang tersebut dapat dilakukan oleh computer.

Terkait dengan kesulitan tersebutlah aplikasi LPJ PIP ini hadir. Dengan aplikasi LPJ PIP berbasis Ms. Excel ini, kelebihan yang ditawarkan yaitu sangat mudah di gunakan karena pada umumnya kita familiar dengan menu-menu Ms. Excel.

Dengan aplikasi ini kita dapat mencatat data penerima serta meringkas transaksi dalam bentuk excel.

Aplikasi LPJ PIP ini adalah aplikasi perpustakaan dengan Microsoft Excel dan merupakan software LPJ PIP sekolah free download dapat digunakan sebagai aplikasi LPJ PIP Sekolah/Madrasah yang menginginkan aplikasi LPJ PIP sekolah full gratis yang  dibuat menggunakan VBA Excel karena ini adalah aplikasi berbasis excel.

Menu Aplikasi LPJ PIP Versi Microsoft Excel

  1. Ceklis
  2. Surat Pengantar
  3. Rekapitulasi
  4. SK & Lampiran
  5. Pengumuman
  6. SPJTM
  7. Surat Keterangan
  8. Berita Acara
  9. Laporan
Download Aplikasi LPJ PIP Versi Excel
Untuk mendapatkan aplikasi ini sangat mudah apalagi aplikasi ini dibagi secara gratis agar supaya bermanfaat bagi Sekolah/Madrasah yang membutuhkan Aplikasi LPJ PIP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi LPJ PIP Versi Excel"

Posting Komentar