sponsor

Aplikasi Hitung Usia Siswa dan Masa Kerja Guru Versi Excel

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh 

Dalam setiap penerimaan siswa baru atau PPDB tentu yang paling wajib diketahui ialah usia calon siswa. Apakah sudah layak untuk masuk sekolah dasar. Bagaimanapun untuk masuk sekolah dasar harus memenuhi peraturan yang ada, dihentikan asal-asalan. Karena dampaknya selain kepada anak sendiri yang belum siap masuk sekolah, juga terhadap aplikasi dapodik dan EMIS.

Untuk menghitung atau mengetahui usia anak, kita sanggup memakai secara manual, artinya kita menghitung lewat coret-coretan di kertas, namun hal ini tentu saja banyak menghabiskan waktu,  nah untuk memudahkan kita sanggup memakai aplikasi.

Banyak aplikasi yang sanggup kita dapatkan di web-web. Kali ini admin akan membuatkan aplikasi penghitung usia anak yang sangat gampang digunakan. Baik berbasis online maupun berbasi excel yang cukup gampang digunakan.

Lewat aplikasi excel penghitung umur siswa ini pekerjaan tersebut akan menjadi lebih gampang dan lebih cepat. Jika kita sudah mempunyai data siswa khususnya tanggal lahir yang memang diharapkan utk aplikasi ini, maka kita tinggal mencopynya saja lalu tinggal kita masukkan ke aplikasi ini. Kaprikornus sanggup diketahui sekaligus tanpa menginput ulang satu persatu.

Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru Otomatis Dengan Excel

Masa kerja Guru adalah : Kurun waktu atau jangka waktu lamanya bekerja dari seorang pegawai baik di lembaga  pemerintah (PNS /NON PNS) maupun di lembaga swasta, tempat pegawai tersebut mengabdikan dirinya bekerja.

Terkadang sebagai tenaga adminstrasi Tata Usaha yang membidangi kepegawaian sering kali ditanya atau diminta untuk menghitungkan masa kerja dari salah seorang pegawai, kebetulan admin sendiri sebagai tenaga tata usaha sekolah yang membidangi urusan kepegawaian di lembaga pendidikan, sering juga diantara teman-teman ketika harus mengisi format-format kepegawaian seperti data-data pribadi yang mencantumkan atau harus mengisi Masa Kerja, banyak yang bertanya dan menyuruh untuk di hitungkan Masa Kerjanya.

Berawal dari masalah tersebut, admin berfikir bagaimana caranya bisa membantu teman-teman yang sering bertanya untuk mengisi format-format kepegawaian yang mencantumkan isian tentang Masa Kerja.

Selengkapnya untuk download Aplikasi Hitung Usia Siswa dan Masa Kerja Guru Versi Excel bisa klik tombol dibawah ini.


Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Hitung Usia Siswa dan Masa Kerja Guru Versi Excel"

Posting Komentar