sponsor

DOWNLOAD KKM PROTA Dan PROMES AKIDAH AHLAK (MI) Sesuai KMA 183 Tahun 2019

Assalamualaikum Wr.wb

Program Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes) adalah program yang direncanakan oleh guru dalam jangka waktu selama satu tahun dan satu semester pada tahun berjalan. KKM Prota dan Promes Madrasah Ibtidaiyah (MI) disusun sesuai dengan KMA nomor 183 Tahun 2019 tentang kurikulum PAI dan Bahasa Arab di Madrasah.
KKM Prota dan Promes MI berikut merupakan sebuah form berbentuk excel yang dapat dan mudah dimodifikasi sesuai dengan kondisi dan perencanaan yang dibuat oleh Guru PAI maupun Guru Bahasa Arab di Madrasah.


KMA Nomor 183 Tahun 2019 mengatur tentang implementasi kurikulum PAI dan Bahasa Arab di Madrasah yang memuat antara lain tentang Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Kompetensi Inti (KI), Standar Isi serta tujuan dan ruang lingkup pelajaran PAI dan Bahasa Arab pada jenjang Madrasah.

Prota dan Promes ini disesuaikan dengan Standar isi pada KMA nomor 183 Tahun 2019 sebagai bagian dari persiapan pembelajaran untuk mencapai kompetensi siswa.

Dengan perencanaan yang baik maka akan membantu membuat disiplin kerja yang baik agar dapat mencapai dan mengembangkan pembelajaran PAI dan Bahasa arab menjadi lebih baik dan berkarakter.

Berikut adalah Prota dan Promes untuk Madrasah Ibtidaiyan (MI) yang telah disesuaikan dengan regulasi terbaru yakni KMA nomor 183 Tahun 2019. Silahkan diunduh melalui tautan berikut ini:

Download KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak Madrasah Ibtidaiyah (MI)

§  KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak MI Kelas 1

§  KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak MI Kelas 2

§  KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak MI Kelas 3

§  KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak MI Kelas 4

§  KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak MI Kelas 5

§  KKM Prota dan Promes Akidah Ahlak MI Kelas 6

Terima Kasih atas kunjungannya silakan bagikan kepada Sahabat lainnya jika ini dianggap ada manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD KKM PROTA Dan PROMES AKIDAH AHLAK (MI) Sesuai KMA 183 Tahun 2019"

Posting Komentar