sponsor

EMIS 4.0 KENAPA SISWA KOSONG?

Info_Siswa Emis 4.0 


Assalamualaikum wr.wb

Terkait data siswa yg berkurang setelah tgl 10 may 2021. Berikut penjelasan nya...

1.    Migrasi data ke emis 4.0 yg dilakukan pada tanggal 10 may 2021 sumber data nya adalah emis online dan emis feeder.

2.    Setelah data kami migrasi, selanjut nya dari pihak pusdatin memberikan sekitar 600 ribu data siswa yg di pusdatin status nya tidak aktif.

3.    Dari 600 ribu data siswa ini 30 ribu diantara nya terdaftar di emis online dan/atau emis feeder sebagai siswa aktif. Agar data nya sinkron dgn data pusdatin maka 30 ribu siswa ini kami non aktifkan di emis 4.0, Ternyata data dari pusdatin pun tidak sepenuh nya valid.

4.    Akibatnya ada madrasah yg tiba2 setelah tgl 10 may 2021 siswa aktif nya berkurang.

5.    ke 30 ribu data siswa ini sudah kembali kami aktifkan, jd madrasah2 yg td nya data siswa nya hilang harus nya sdh aktif lagi.

6.    Utk madrasah2 yg tadinya mengalami data siswa nya berkurang, mohon data setiap siswanya segera dilengkapi dan diperbaiki, karena dalam waktu dekat kami harus mengirimkan ke 30 ribu data siswa ini ke pusdatin utk diverval...

7.    Kalau data siswa tidak lengkap akan gagal verval, maka siswa yg bersangkutan akan kembali di non aktifkan di emis 4.0.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EMIS 4.0 KENAPA SISWA KOSONG?"

Posting Komentar